Top 10 JOESAFIRA blog dalam 7 hari ..


Apa itu Neobux? Klik Disini

Download TuneUp Utilities 2010 + Key

Tune up utilities merupakan software yang berguna untuk anda jika anda ingin memaksimalkan fungsi, kerja, dan performance dari sistem komputer anda, kini tune up utilities, hadir dengan produk terbaru, yaitu tune up utilities 2010. Kamu tahu nggak apa saja yang baru dari tune up utilities 2010 ini?

  1. Perubahan tampilan pada interface dari start center software ini, terlihat lebih simpel dan sederhana juga menarik dari sebelumnya, juga keunggulannya dari interface yang sekarang adalah, begitu mudahnya kita mengakses fitur-fiturnya.
  2. Jika diperhatikan, akan ada satu icon yang muncul di tray(letaknya di kanan bawah), yang fungsinya adalah memudahkan kita memantau hal-hal apa saja yang terjadi dan merupakan shortcut jika kita ingin menyalakan turbo mode, hal ini dirasakan cukup berguna, karena kita bisa memantau sekaligus menyalakan fungsi tertentu tanpa harus membuka jendela utamanya.
  3. Turbo mode ini akan mengoptimalkan kerja dari sistem komputer anda, dengan cara menonaktifkan fitur yang kurang berguna, sehingga sistem bisa fokus memberikan resources kepada program yang benar-benar anda butuhkan saja, mengenai bagaimana tune up utilities menentukan apa saja yang berguna, mana yang tidak adalah, tuneup utilities memberikan beberapa pertanyaan yang dimana anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda, jadi jangan takut, program yang menurut anda penting bisa tetap jalan.
Bagaimana sobat kamu tertarik terhadap fungsi dari tune up 2010 ini? Jika iya kamu ga usah repot-repot lagi untuk mendownload langsung dari link resminya. Kamu bisa langsung mendownloadnya di sini.

Silahkan Download

KLIK DISINI!!
Category:

1 komentar:

M Iqbal Akbar mengatakan...

Thanks banget sob link downloadnya...
Keep posting sob^
:27

Tutorial Blogger

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Komentar anda sangat penting bagi kami, silahkan berkomentar sesuai dengan isi judul postingan. Komentar yang berbau sara atau pornografi akan kami hapus. Buatlah diri anda senyaman mungkin di blog kami. Terimakasih..!